Minggu, 04 Oktober 2015

Perhatikanlah Arah Panah Musuh!




Tak heran ketika harian The Times mengangkat berita pernyataan Israel yang mendukung Bashar Assad agar tetap bertahan menjabat sebagai Presiden Suriah, padahal secara de facto, Assad sudah tidak berkuasa penuh atas negara Suriah, oleh karena itu, Presiden dari sekte sesat syiah nushairiyah ini begitu gembira dengan bala bantuan yang didatangkan dari negeri beruang merah. Rusia mengaku ingin menumpas ISIS di Suriah, namun pada kenyataannya malah menggempur pasukan Mujahidin yang ingin membebaskan Suriah dari cengkeraman diktator pembantai ratusan ribu rakyatnya.
Dukungan Zionis Israel juga mengarah ke diktator As Sisi, seorang jenderal pengkudeta Pemerintah yang sah di Mesir, Mohammed Morsi. Melalui dubesnya, Israel secara terang benderang menyatakan bahwa As Sisi adalah Pahlawan (??).
Maka sudah jelaslah, Zionis Israel yang notabene musuh kemanusiaan, musuh peradaban, musuh Ummat Islam yang kini masih terus menjajah bumi Palestina dan merusak Mesjid Al Aqsa, sudah pasti mendukung pihak pihak yang sejalan dengan kepentingan Israel, sejalan dengan kepentingan untuk membunuhi dan membonsai kebangkitan Ummat Islam.
Dan yang menyedihkan, masih banyak Ummat Islam yang belum paham kemana arah panah musuh diarahkan,padahal sejak ratusan tahun yang lalu Imam As Syafii telah mengingatkan kita "Perhatikan kemana panah musuh diarahkan, kau kan tahu siapa yg berada di atas jalan kebenaran"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar